ADS HEADER

Mengisi Waktu Luang Ngabuburit, Inilah Gaya Foto Para Hijabers Ini Keren & Instagrammable Banget

Bulan ramadhan, selain pastinya kita isi dengan kegiatan ibadah, pasti juga bisa kita isi dengan kegiatan rihlah, alias tamasya ke alam bebas sambil merenungi dan memuja kebesaran Sang Pencipta.


Selain mengagumi keindahan ciptaan-Nya, dari kegiatan rihlah tersebut bisa kita tambahkan dengan kegiatan foto lho, sehingga ada kenangan manis kala rihlah, dan jadi momen yang tak terlupakan.

Beberapa gaya foto kala rihlah ini, instagrammable banget alias cool bingit lho. Yakin gak mau niru gayanya?

Pantai

Berpose di pinggir pantai, diantara deru ombak sambil menunggu matahari terbenam. Biarkan gamis panjangmu menyentuh pasir dan kerudung lebarmu berkibar. Ambil pose candid, tanpa harus melihat kamera.

Alang-Alang

Posenya mirip degan foto sebelumnya, namun kali ini sambil berdiri di tengah alang-alang dan angin yang berdesir. Tampak tangguh dan terkesan misterius banget.

Disclaimer : hijab untuk baju biru dongker, hijab untuk kondangan, hijab untuk wajah lonjong, hijab untuk baju abu abu, hijab untuk baju warna mustard, hijab voal, hijab vector, hijab voal adalah, hijab voal premium, hijab vector png, hijab voli, hijab voal motif, hijab vector art, gamis karina hijab, gamis hijab, louis hijab, harga gamis hijab, masker hijab, gta v hijab, headscarf vs hijab, beanie with hijab, bandana with hijab, woman with hijab, style with hijab, hijab zoya, hijab zaskia mecca, hijab zaskia sungkar, hijab zaura, hijab zain collection, hijab zoya instan, hijab zara, rabia hijab, rabia z hijab tutorial, hijab, hijab koszulki, criteria of hijab, hijab 6 saudara, hijab 6 year old, d'hijabers episode 6, schedule 7 hijab, conditions of hijab, hijab traveller trans 7, hijab zone 7, news hijab house, tutorial hijab pashmina, style pashmina hijab tutorial .

LihatTutupKomentar

Iklan Header